RPP Menginstalasi Perangkat Jaringan Lokal


Pergantian tahun ajaran di sekolah biasanya membuat saya agak pening. Karena pada momen bulan Juli ini selalu disibukkan dengan kegiatan guru dalam mempersiapkan perangkat-perangkat pembelajaran untuk semester yang akan datang. RPP… RPP lagi…..

Nah… lagi sibuk-sibuknya saya mempersiapkan RPP untuk perangkat pembelajaran, tadi malam saya kembali menemukan file RPP yang selama ini dicari-cari. Maklumlah… akibat keterbatasan ruang hardisk di laptop, banyak file-file tertentu saya backup di CD, flashdisk, dan di hardisk lain. ternyata ini memberi masalah (namun lebih banyak manfaatnya tentunya), karena saya jadi “tulalit” mencari file-file tertentu tersebut karena penyimpanannya yang berserakan…

Akhirnya…. karena file RPP Menginstalasi Perangkat Jaringan Lokal ini sudah ketemu, saya ingin kembali “mengupdatenya”, karena sudah 1 tahun yang lalu “expired” yaitu saat saya masih mengajar di SMK Negeri 2 Tebing Tinggi….

Tapi bagi teman-teman guru yang ingin memberikan masukan untuk “mengupdate” RPP tersebut, dapat mendownloadnya pada link : Menginstalasi Perangkat Jaringan Lokal

Posted on 03/07/2012, in RPP and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Berikan Komentar Anda

